Bermain Dengan Angka

By: Asop

Feb 07 2011

Tags: , , ,

Category: Foto Umum

10 Comments

Aperture:f/5.6
Focal Length:55mm
ISO:400
Shutter:1/59 sec
Camera:NIKON D5000

Ada yang mau suka bermain dengan angka? 😀

Mainkan kombinasi angka tertentu, dan Anda akan mendapatkan hadiah. 🙂

Itu yang mau saya katakan… ah, hanya main-main kok. 😎

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

10 comments on “Bermain Dengan Angka”

  1. 2103 aja yaaaaaaaa?

  2. […] ya tujuan si pengatur tampilan novel ini? Apakah ia bermaksud mempromosikan nama Kang Abik? Saya rasa nggak usah dipromosikan dengan cara penulisan yang besar pun nama Kang Abik udah terkenal. […]

  3. hadiahnya apa, kang? sepeda? saya mauuuu 😀

  4. hahaha aku ngga mau nulis angka favoritku…nanti rekening bankku kamu rampok 😛
    (Padahal ngga ada isinya juga sih)

    EM

  5. Itu gembok sepedanya siapa mas? heehe 😀

  6. waduh itu ternyata gembok tho..saya baru tahu…kayak gembok di koper yang pake kode kode angka itu ….:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: