Hisssssssss!

By: Asop

Feb 09 2011

Tags: , , , , , , ,

Category: Foto Hewan

13 Comments

Aperture:f/5.4
Focal Length:41mm
ISO:151
Shutter:1/59 sec
Camera:COOLPIX L110

Seperti yang saya katakan di blog saya, sebuah foto bisa memberi gambaran yang berbeda dari kejadian yang sebenarnya. Anak kucing di atas tidak benar-benar sedang marah atau diserang (diganggu), tapi hanya mengeong memanggil induknya karena takut saya uber-uber buat ngambil gambarnya.Β  :mrgreen:

Oh ya, kucing di atas adalah anak Aegis yang pernah saya ceritakan di sini. Entah siapa bapaknya, kucing garong pastinya… πŸ™‚

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
13 comments on “Hisssssssss!”

  1. paling susah moto objek bergerak. kalo gw sih suka ga nemuin mana momen yg tepat. hehehehe
    eeh btw, kok ada ISO 151 sih? gw baru tau πŸ˜€

    • Oooh, itu ISO tertulis 151 karena gue pake mode otomatis, pake mode makro, jadi gue gak bisa ngatur2 ISO-nya. πŸ˜€
      Jadi, memang ISO segitu yang dipakai kamera saat itu.

  2. lucuuu.. masih kecil ya kucingnya..

  3. Ngomongin photoblog, sudah coba pake posterous belum? punya saya di –> pictofme.tk . Mohon sarannya, maklum nyubi

  4. Hahah! aku juga kalo mau foto The Kucings di rumah kudu kejar2an, capee! hihihi..
    Ga kebayang yah yang mbikin film dokumenter ttg binatang di alam liar kaya apa cape nya..

    oiya, siapa nama si mungil ini?
    Trus kupingnya dibersihin atuh pake cottonbud.. khan dia udah berjasa menghibur plus jadi model, bayarannya korekin kuping.. hehehe

    • Kucing ini gak punya nama, Bhi. πŸ™‚ Kucing di (mantan) kosan saya. πŸ˜‰

      Whhuah, hebat banget Bhi, kelihatan aja sih kalo kotor telinganya…. πŸ˜€

  5. Let me guess… ini kucing nya pasti lagi merasa terancam, biasanya ada kucing lain yang dateng ke daerah jajahannya *sotoy*


Leave a Reply

