Tumbuh di Tangga

By: Asop

Feb 14 2011

Tags: , , , , ,

Category: Foto Tumbuhan

21 Comments

Aperture:f/3.5
Focal Length:5mm
ISO:110
Shutter:1/59 sec
Camera:COOLPIX L110

Nggak di tanah, nggak di tembok, tanaman bisa tumbuh di mana saja… 😳

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

21 comments on “Tumbuh di Tangga”

  1. kehidupan d(>_<)b . numpang lewat ya bang asop

  2. Digenteng saja bisa kok mas, ayooo saya kasi tantangan ambil poto tanaman yang idup digenteng, hehe

  3. sukaaaa sama foto yg inii 😀

  4. itu tumbuh karena ga dirawat rumahnya kali bang hehehe

  5. begitu juga cinta

    _halaaaah_

  6. haha…udah sampe juga akhirnya…

  7. dimana ada air, disitu ada kehidupan sepertinya sop 🙂

  8. foto2 nya asop, kayaknya lebih menitikberatkan ke tema nya ya??? bagus, bagus, bagus 😀

    kalo saya ngeliat foto yang inih, hmm.. saya berasa jadi mahluk kerdil/kecil (tangga itu seolah2 besar dan tinggiiiii sekali) di naekin gak bisa, mo manjat capek 😀

  9. ini anak tangganya tampak tinggi banget, apa karena efek kamera ya?

  10. cakep nih. kapan bikin foto pohon?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: