Bunga Kuning

By: Asop

Feb 15 2011

Tags: , , ,

Category: Foto Tumbuhan

9 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/153 sec
Camera:COOLPIX L110

Kuning… warna yang bagus. 🙂

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

9 comments on “Bunga Kuning”

  1. I LOVED THE PICTURE!!!

  2. liat deh, tengahnya itu kayak mata loh. kereeeenn bangeeeeeeeeeeeettt!!
    suka warna kuning 😀 keliatannya ngejreng aja :p

  3. […] sana (cielaaahh) banyak objek2 yg bagus. saya paling suka foto objek makro, kayak jepretan Asop di sini. seneng bgt motret2. kalo untuk yg manusia, sebenernya suka juga, tp lebih suka kalo foto manusia […]

  4. anggrek bukan sih ? sugoina :O

  5. […] nggak ngerasa ada komedi dalam film ini. Entah kenapa saya sama sekali gak ketawa pas nonton film ini. Saya merasa lagi nonton film drama keluarga, dan memang […]

  6. Wuiiih! cakep bener nih warna bunganya!

    Makasih Sop atas foto2nya yang bikin seger mata setelah cape liat mobil2 mengular dijalan..
    Aku doain banyak rejeki, biar bisa beli kamera yang jauuuh lebih canggih, jd hasil fotonya bisa lebih mantep! Amiiin!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: