Kerja!

By: Asop

Feb 22 2011

Tags: , , , , ,

Category: Foto Umum

7 Comments

Aperture:f/4.1
Focal Length:10.1mm
ISO:640
Shutter:1/471 sec
Camera:COOLPIX L110

Itu petugas Telkom yang masang speedy. 🙂

Dia lagi nunggu rekannya yang lagi memeriksa sesuatu di gardu telepon dekat situ. 😀

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

7 comments on “Kerja!”

  1. kadang2 suka terharu ngeliat orang kerja lapangan kayak gini *lebay ga sih? 😥

    eeh eeh baru nyadar deh. ternyata warna backgroundnya tuh ganti2 yah? gw suka warna background yg ini. unyu unyu menye gmn gituu. hahaahahahahaha *putrisangatsukawarnapink! :p

  2. Jadi ingat bapak2 pegawai telkom yang ke rumah setelah aku melaporkan gangguan telpon, dia bilang “saya sudah 2 kali bolak-balik kesini, tapi nggak ada orang…”
    Kasihan ya si bapak 😀

  3. mbok yo diewangi gitu lho
    malah dipotoni….
    ckckckckck


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: