Bunga Kuning #2


Seperti biasa, saya nggak tahu apa nama bunga ini. 😳

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

9 comments on “Bunga Kuning #2”

  1. Sama…
    Aku juga gak tahu 🙂

  2. Kalo tips untuk foto sedekat ini gimana? *tukeran tips* 😉

    • Aduuuuh maap baru bales! 😐

      Hehe, gampang, saya pikir semua kamera saku digital bisa. 🙂
      Pake aja mode Makro, biasanya disimbolin ama gambar bunga. Setelah itu, coba aja deketin objek. Saya kalo ngefoto bunga (objek diam) selalu mendekat. Tergantung kamera juga sih, apakah mendukung kemampuan hingga sedekat 2 cm dengan objek. Kamera saya bisa sampe nempel ke objeknya lho… 😳

  3. whuaaa … kireina :O

  4. Suka yg ini. Meski nggak tau juga nama bunganya. Anggrek bukan?

  5. wew… keren..
    warna thema nya berubah-ubah ya.. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: