Pipa Pembuangan

By: Asop

Mar 01 2011

Tags: , , , ,

Category: Foto Umum

13 Comments

Aperture:f/4.1
Focal Length:10.1mm
ISO:80
Shutter:1/306 sec
Camera:COOLPIX L110

Masih bisa berfungsi normal nggak ya? 😆

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

13 comments on “Pipa Pembuangan”

  1. Keren! Serasa bukan pipa lhooo…anyway, Sop, saya akhirnya ngikutin kamu bikin photosalbum. Maaf ya kalo ngikutin 🙂

  2. wah saya jadi malah pingin jepret-jepret juga kang Asop.. biar ada tambahan ruang foto di rumah saya, ehm apik Kang fotone

  3. cara membuktikannya dg dibakar di dalam sop…

  4. pengen jeprat jepret juga..

  5. bisa d jelasin detail iso,shutter speed,resolution,exposure d tiap photo..
    itu lbh informatif

  6. […] saya sesuai dengan judul, siapa ya penemu hal sederhana tapi amat berguna […]

  7. Hasil jepretan yang keren. Padahal obyeknya sederhana.. jempol;


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: