Makan!

By: Asop

Mar 24 2011

Tags: , , , , , , , ,

Category: Foto Hewan

21 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:182
Shutter:1/59 sec
Camera:COOLPIX L110

Enaknya ya, dikasih ikan… 😳

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

21 comments on “Makan!”

  1. Hahhaahah… agak kaget, deket banget, wkakaak… dengan angel sangat rendah… berasa tepat didepannya kucing! ^^

  2. Punya kucing ya?? huhuhuuu… *iri*.. hati2 keselek, Pus…

    • Itu kucing di kosan saya dulu, Mbak. 🙂 Saya gak dibolehin melihara kucing ama ortu saya…. 😳
      Kata ortu saya, kalo udah punya rumah sendiri, baru sana melihara kucing. 😆

  3. punya blog baru nih… 😀

  4. Wih… Mpus mamamnya lahap. *saya doain punya rumah cepet, supaya si kuning (si saga?) bisa segera diadopsi :mrgreen:

  5. heheheh dimana-mana kucing sukanya ikan goreng ya, tapi kucing dirumah ku malah suka nasi goreng heheheheh

  6. yahh, jadi kangen nih kucing baru aku yg juga baru kabur… Hiksss hiks…. padahal penurut banget tuh sama aku.. kalo aku lentangkan tanganku, otomatis kucingku itu langsung mengelus tanganku.. huu huu

    KUCINGKU, DI MANA KAU..??? 😥

  7. suka fotografi juga mas…

  8. ihhh……
    huekkkkk

  9. Maliiiiiing!!!!!!
    Hehehe itu ikan dikasih atau dimalingin ya?
    Btw, blog ini saya linkke blog kita ya 🙂
    Trus,….sekali2 foto kura2 donk 😉

    • Tenang, saya gak milih2 objek untuk dipoto. Saya belom moto kura2 karena di sekitar saya gak ada kura2…. 😦

  10. kucing makan ikan.dapat nyolong tuh ikannya ya.hhehhee.

  11. Kucingnya bulunya jabrik :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: