Bunga Oranye

By: Asop

Mar 25 2011

Tags: , , , , , , , ,

Category: Foto Tumbuhan

27 Comments

Aperture:f/8
Focal Length:55mm
ISO:220
Shutter:1/59 sec
Camera:NIKON D5000

Ugh, lagi-lagi saya nggak tahu apa nama bunga ini… >.<‘

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
27 comments on “Bunga Oranye”

  1. Itu namae kembang kertans atau biasa disebut bougenvile 😉

    Salam hangat serat jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Betul mas, bougenville itu. Bisa di stek.. Jadi satu pohon bisa banyak bunga bermacam warna.. 😀

  3. Benar, bogenville sop

  4. ini bougenville Asoooooooooooooooop… :hammer:

    Sop, ajarin moto donk! 😎

  5. Hihihi… Bougenville… Termasuk yg gampang tanemnya loooh… Di panasan biasanya subur tuh… suka berkebun yah? apa suka fotoin kebun orang?? wakakakak…

  6. ho oh..ini bougenville…
    kapan2 foto buka amarillis dong…

  7. bunga bougenville..bisa juga dibilang bunga kertas..

  8. bogenvillee gitu??

  9. bougenville nih bang atau bunga kertas, ni sering dipake praktikum biologi soalnya gampang nyarinya. bung yang merakyat.

  10. yang penting fotona apik

  11. Bougenville ini yang disebut bunga sebetulnya yang kecil, mirip putik…sedang yang seperti kelopak bunga lebar adalah daunnya.

  12. Bagus bunganya ….

  13. ini bunga yang diberikan pemerintah desa untuk ditanam di pot sepanjang jalan. kalo di tempat saya

  14. iyaa itu bougenville atau kembang kertas.
    dulu waktu gw TK banyak bunga itu di dkt rumah gw, sekarang? ga ada 1 pun pohon yg masih tersisa 😦

  15. bogenvillee .!
    saya jadi mikir-mikir ni,klo nama kampungnya bunga ini apa ya,..?
    saya kenal dengan bunga ini,tapi lupa nama,sebutan bunga ini klo dikampung saya.hhehehe

  16. Yaaah giliran aku tau nama bunganya, taunya yang lain juga banyak yang tau, ga seru deh jawabnya! hehehehe…
    Khan ada yang Ungu sop warnanya, bagus deh pasti ungu nya..

    Bagus nih yang ini sebenernya Sop, tp fokusnya jatuh ke kelopak yah? Coba jatuh ke salah satu putik bunga, mungkin lebih wokeh! 🙂

  17. Nama bunganya bougenville Sop. Ada warna merah, jingga, merah muda.

  18. betul kata rekan2 di atas. bunga ini namanya bougenville. sebenarnya ini bukan bunga, tapi daun yang berkamuflase seperti bunga. begitu kata guru biologi saya. btw, fotonya bagus2. ^_^


Leave a Reply

