Tetesan Air #2

By: Asop

Mar 27 2011

Tags: , , , , ,

Category: Foto Umum

18 Comments

Aperture:f/8
Focal Length:55mm
ISO:400
Shutter:1/59 sec
Camera:NIKON D5000

Daunnya seperti diolesi lilin. :mrgreen:

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

18 comments on “Tetesan Air #2”

  1. Bagus ….
    Dari samping juga dong

  2. yang lagi jatuhnya keknya keren Bang *request*

  3. oohhh gitu toohh caranya diolesin lilin ~_~

  4. wowww…nampak seperti bukan photo…bagus bang 🙂

  5. Bagus bang..cuma ada yg bikin ganggu..cipratan air di pojok..yg gak masuk di bagian fokusnya…
    coba cari objek air yg ada di pucuk daun bang..yag membentuk bulatan..itu sempurna pasti hehehhe

    • Oh ya? Itu mengganggu? SAya sengaja buat begitu, karena dalam foto makro, kalau semua objek di layar tampak jelas (tidak ada yang blur) rasanya kurang mantab. 😀
      Bukan berarti jelek, tapi cuma terasa kurang. :mrgreen:

  6. Uhuy…keren!
    Ntah kenapa jadi inget dunia tidak selebar daun kelor 😉

  7. tetesan air atau embun sop??
    kalau tetesan air, yg netesin siapa sop?
    kmu sop? 😀

  8. iiih kaya telor serangga…. eh mirip kutil juga sih.. hehehe! :mrgreen:

  9. bening2 banget ya jepretannya,, 😀
    bagus semua.. jadi bingung mo komen di pict yang mana..hehe,,, pilih yang ini aja d.. luv green so much siy.. ^^

    *jadi ngiler pingin punya kamera yang bisa ngambil pict kaya begini… *

  10. Keren Sop … wah saya baru kali ini ke blog yang ini …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: