Capung #1: Jarak Dekat

By: Asop

Mar 29 2011

Tags: , , , ,

Category: Foto Hewan

43 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/66 sec
Camera:COOLPIX L110

Yay! Akhirnya, saya bisa dapat foto capung beberapa minggu yang lalu. Ternyata untuk mendekatinya dengan kamera saku cukup mudah. Harus sabar dan tenang. Jangan bergerak secara tiba-tiba (mendadak) di dekatnya, nanti sang capung bakal kabur. :mrgreen:

————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

43 comments on “Capung #1: Jarak Dekat”

  1. Bagus dan tajam

  2. waaa…pake pocket?
    bagus..bagus…

  3. jempol sekali fotonya mas. jagoan

  4. Asoooooooooooooop…
    Capungnya bagooooooooooos…

    *nyakartanah

  5. lama -lama ini sinau pelajaran Biologi ..
    hahahaha

    *Ksatria Baja Hitam … Belalang tempur

  6. Ini foto yang sangat kerrrren bang asop…
    Salam kenal 😉

  7. ada akun di fotokita.net sop?

  8. mau ikutan sharing.. sy jg punya posting ttg capung yg hinggap di tangan saya hehehhe: http://dhila13.wordpress.com/2009/01/06/berteman-dengan-capung-proses-tadabbur/

  9. bagus Soop, aku suka detail dari sayap nya keliatan jelas..! cakeeep cakeeepp..

  10. eloknyeu…
    😀
    objek apa pun tergantung yang motret ya.. ^^

  11. wah mantap d(>_<)b . itu warnanya orange ya ? wah kayak bendera fakultas saya *bangga*

  12. Susah kan deketin capung, kudu sabar banget ya sop?

  13. gw geli kalo ngeliat serangga. ihh >.<
    sereeeeemmm

  14. wahh..capungnya bisa senyum jg ya..
    nice macro.

  15. yang ini cakep! warnanya cerah dan tajem. ga kebayang klo diambil pake kamera poket… ^^

  16. Keren Sop 🙂

  17. Whoa!! Totally awesome!

  18. Coolpix L110 memang mantap. Saya juga pakai kamera ini. Saya suka dengan makronya bisa jarak 1cm (bisa foto semut), dan zoomnya 15 kali (bisa foto burung di atas pohon dengan jelas). Satu kamera bisa untuk berbagai utility, tanpa harus gonta-ganti lensa.

  19. mantap. eh tu beneran capung yah? keren. nemu dimana bro?

  20. bagus sekali detil nya mas..

  21. gak cape gan moto macro capung hidup? pasti terbang kesana kemari kan waktu didekati.

  22. Akang ga bilang2 punya foto capung dengan pose seksi. hhe
    bagus kang.. tapi lebih bagus lagi kalau capunya warna biru.. papatong jarum kang.. udah langka.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: