Mario

By: Asop

Mar 31 2011

Tags: , , , , ,

Category: Foto Umum

21 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:100
Shutter:1/59 sec
Camera:COOLPIX L110

Siapa yang nggak tahu Mario si tukang Ledeng? 😆

*Eeeh beneran ‘kan ya, dia tukang ledeng?* 😛

———————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

21 comments on “Mario”

  1. setiap ngeliat mario bros, pasti di otak gw bakalan langsung ada suara musiknya itu loh, yg biasanya ada di game. hahaha 😀

  2. wahahahaha….
    ini tokoh paporit sayaaa….

    suka banget sama game’nya…

    tunutut…tunutut…tut… *apaan coba?*
    hahahaa..

  3. Wah manteb ini Mario ….

  4. M = Memed
    hehehhe
    sy ngenal nintendo kelas 5 sd, dak g bs pinter2.
    soale minjem tetangga
    😀

    iki ukuran brp x brp Sop?

    • Hahaha, mario bros. mainan saya waktu kecil. :mrgreen:

      Ukuran apa, Mas? Ukuran gambarnya, apa mainannya? Kalo mainannya kecil, sekitar lima sentimeter.
      Kalo gambarnya sih ukuran 800×600 pixel. Cuman pas dipampangin di sini kayaknya gak sampe segitu ya.. 😀

  5. semasa SMP saya suka main game mari bros si tukang ledeng .. sampe sekarang rasanya kok tetep keren ya

  6. Iya, Mario & Luigi adalah tukang ledeng.

  7. kalo yang ini aku gak tertarik…sori ya Sop!!

  8. tokoh yang identik dengan game, keren mas.. 🙂

  9. si mario gak fotogenik ah… bahasa tubuh nya kaku… diarahin dong… biar bergaya dikit… hehehehe…

  10. Posisi gambarnya terlalu zoom. Kalau latarnya lebih lebar dan blur mungkin akan lebih bagus lagi menurut saya.

  11. Haaa… jadi ingat gamenya…
    masih ada noh di komputer, tinggal didobleklik :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: