Awas Maling!

By: Asop

Apr 03 2011

Tags: , , , , ,

Category: Foto Umum

17 Comments

Aperture:f/3.7
Focal Length:6.4mm
ISO:80
Shutter:1/443 sec
Camera:COOLPIX L110

Benar-benar yah, nggak aman! 👿

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

17 comments on “Awas Maling!”

  1. Lucu … jeli juga nih …

  2. wo.. fotonmya ini. tadi blogmu fotonya bunga. ke mana foto bunga tuh?

    • Coba cari di halama arsip di atas. 🙂
      Foto di halaman utama memang berubah-ubah, sesuai dengan yang terbaru di-posting.
      Gambar yang di blog saya asopusitemus.com sih cuman screenshot aja, bukan berarti ada di halaman utama ini. 🙂

  3. wah buat foto-foto bergaya maling keren nih *narsis muncul*

  4. kirain seni grafity…hehe… 😆

    bagus kang sop, kalo foto grafity, hehe..
    kayaknya c..

  5. masak neriakan yg mitret ndiri sih.. 😀 wkwkwkwkwkwk

  6. pd saat ada org kemalingan, mungkin ada saksi yg tidak bisa berbuat apa apa, berbicara pun tidak bisa apalagi berteriak minta tolong. Jadinya dia mungkin meunliskan itu di dinding dimana ia berpijak.. Wkwkwkwkwk 😀

  7. wah sop, perasaan pernah lihat foto ini di kufoto.com deh. Apa kamu yang upload?

  8. Yang nulis paling malingnya sendiri hehe

  9. emang mau maling apa…?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: