Sungai dan Bantarannya

By: Asop

Apr 06 2011

Tags: , , , ,

Category: Foto Umum

13 Comments

Aperture:f/3.7
Focal Length:6.4mm
ISO:80
Shutter:1/510 sec
Camera:COOLPIX L110

Beginilah keadaan sungai yang ada…. 😐

Mepet sekali dengan dinding pembatas rumah. Tinggi air kalau sedang musim kemarau rendah, kalau musim penghujan tingginya kebangetan… 😐

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

13 comments on “Sungai dan Bantarannya”

  1. Kok fotonya “biasa-biasa” aja ya… 😐

    • Hahaha, ya memang biasa2 aja, gak ada yang khusus. 😆
      Masa’ mau nampilin foto bagus terus di sini. :mrgreen:
      Ada sih yang luar biasa, cari dong di halaman arsip di atas. 😉

  2. Wah tak heran bisa banjir dimana-mana, jatah jalan air sudah jadi bangunan

  3. eh itu cikapundung??kamera nya bagus ya keliatan dari hasil foto 😀

  4. kali di belakang rumahku bs di foto gak yah? ada WC umumnya :mrgreen:

  5. mungkinklo ga ada rumah2 itu justru malah bikin banjir Sop. kalo ada dinding2nya jadinya si kali malah jd tinggi dindingnya
    😀

  6. waduh, (untuk ukuran sungai di perkampungan) foto aliran airnya bagus Sop.
    sayang objek rumah2nya, ngeliatnya bikin gak enak hati.. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: