Capung #2: Siap Terbang

By: Asop

Apr 07 2011

Tags: , , ,

Category: Foto Hewan

23 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/61 sec
Camera:COOLPIX L110

—pusatkan perhatian—

—fokus—

—terbang!!—

———————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

23 comments on “Capung #2: Siap Terbang”

  1. Bagus Asop …
    Rajin ya .. motret capung susah ..

  2. one word … awesome :O

  3. ini di edit dulu nggak sich? hehe

  4. keren dah….. kayak gitu pake lensa tele ya?

  5. pake kamera saku bisa sedekat ini???

    casio – ku gak pernah bisa begini!!!!

  6. Capungnya bagus bgt!…tapi kok sy jadi ngiler ya? hehe

  7. Keren abis, wak… 🙂

  8. Asop, coba cari capung yang kecil itu, capung jarum namanya kalo gak salah.
    secara kameranya kan lumayan 💡

  9. di palembang banyak 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: