Kumis Kucing

By: Asop

Apr 12 2011

Tags: , , , , , ,

Category: Foto Tumbuhan

5 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/96 sec
Camera:COOLPIX L110

Kumis kucing, tanaman obat yang bernama binomial orthosiphon aristatus. 🙂

….tampak buram ya, gambarnya… Nggak sempurna. Waktu itu memang berangin, tanamannya bergoyang terus…

——————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

5 comments on “Kumis Kucing”

  1. Mana kucingnya Sop …

    Kalau goyang ya kecepatan dinaikkan saja .. kalau perlu bukaan besar (f kecil), iso naikkan … supaya dapat menangkap yang bergerak .. itu iso masih 80 dan kecepatan 1/100 bisa dirubah tapa menurunkan kwalitas gambar

    • Iya Pak, sayangnya Coolpix L110 gak punya mode pengaturan manual. 😥 Jadi cuman bisa ngatur ISO aja, kecepatan rana ama bukaan diafragma gak bisa disetel… 😦
      Inipun saya ngefotonya pake mode makro, dan dalam mode makro setelannya udah otomatis, gak bisa ngatur apa-apa. 😦

  2. kumis kucing juga nama di tempat saya..

  3. lho? ini to yg namanya kumis kucing??
    bukan tanaman yg suka mingkup klo dipegang itu??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: