Sedih Merenungi Nasib

By: Asop

Apr 19 2011

Tags: , , , , ,

Category: Foto Umum

18 Comments

Aperture:f/5.6
Focal Length:55mm
ISO:200
Shutter:1/30 sec
Camera:NIKON D5000

Pose patungnya bagus… 😥  *terharu*

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
18 comments on “Sedih Merenungi Nasib”

  1. Fotonya bagus … senang melihatnya …

  2. bentuk apaan sih itu Sop?
    putri duyung yak?

    • Bukaaaaaaaan itu orang, gundul, lagi menutup wajahnya pake kedua tangan, dan kaki ditekuk. Kepala menyentuh lutut. 🙂

  3. halah, padahal itu dia lg tertidur lho sop.. :p

  4. ini pake flash ya?

  5. Loh, itu dia bukannya ngantuk ya?

  6. Hore! Ada fotokuuuu *biasanya kl posting di tempat orang, ga ada fotonyaaa*

  7. tu bukanya patung yang lg sedih?

  8. Wah itu stretching gaya baru.

  9. detik pertama stelah melihatnya saya berpikiran yg aneh2, ternyata itu patung :p
    posenya meringkuk takut gitu ya *menurut saya, hehe

    • Yap, hampir benar. 😀

      Kalo saya sih mikirnya itu berpose meringkuk sedih, bukan ketakutan.
      Saya dulu beli patung itu karena kebetulan suasana hati saya lagi sedih dan ingin menyendiri. Pas lihat patung itu di Batik Mirota, saya langsung naksir. 🙂


Leave a Reply

