Numpang Istirahat…

By: Asop

Apr 20 2011

Tags: , , , , , , , ,

Category: Foto Hewan

20 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/250 sec
Camera:COOLPIX L110

Capek terbang terus, istirahat dulu… 😎

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

20 comments on “Numpang Istirahat…”

  1. lha, ini kok tumben…lalat menclok di bebungaan, 😆
    biasanya di kotoran… :mrgreen:

  2. Hebat … rajin banget si Asop kejar-kejar lalat ..

  3. Yah bunganya jadi kotor deh…hush hush

  4. di foto lalat kok bisa jadi cantik ya

  5. ini baru yg namanya laler.. 😀

  6. Sop, usul nech.
    Kalau di tiap fotomu juga dicantumkan data EXIF nya pasti bakal berguna banget buat orang – orang yang ingin belajar juga seperti saya.

    • Euh, maap, EXIF itu apa…. ya?? 😳
      Kalo data seperti ISO, panjang fokal, dsb udah ada di sebelah kiri paragraf.

  7. Waaaah, rupanya asik foto2 juga ya. Ajarin saya kawan. Saya baisa menyimpan hasil jepretan hape di Flickr. Punya Flickr kah? Bisa kita sharing soal foto? hehe

  8. duuh…bunganya kecil gitu lalernya gedee….

  9. Oh iya, ngga lihat.
    Ternyata udah ada datanya di samping kiri

  10. kerenn, jarak sedekat itu, dan lalatnya ga terbang…

  11. suka foto2 makro yah mas, mantapp ihhh… 😀
    salam jepret dari lalat saya juga 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: