Bunga Kecil

By: Asop

May 04 2011

Tags: , , , ,

Category: Foto Tumbuhan

16 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/169 sec
Camera:COOLPIX L110

Nah, sebuah bunga lagi. 🙂

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

16 comments on “Bunga Kecil”

  1. Cantik, tapi belum bisa nebak namanya.

  2. bunganya aga kurang jernih sop…hehe sedikit kritik gapapa kan ?

  3. fotonya oke, tapi…..background halaman ini membuat silau ❗

  4. mayan lah
    jenenge kembang opo ki Sop?

  5. Kok gak ada keterangan kameranya ya Sop?

  6. ciamik banget fotonya,,,

  7. Bunganya kurang fokus deh kayaknya… eh, apa saya yang salah?

  8. Salam, Smg baik ya Kang, Wah bunga yg digambar chapture dimana? Hebat ya kalo di halaman rumah, bisa sejuk melihatnya …

  9. bagus mas, coba yah agak ke kiri ato ke kanan dikit diambilnya, dan si bunga lebih jernih pas di ambil. mantapp,, makin sedap memandang, memang foto makro itu menyenangkan mata yang memandang..
    salam jepret mas ^__^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: