Sedang Ada Jadwal Kumpul Para Ulat

By: Asop

Oct 16 2011

Tags: , , , , , , , , , ,

Category: Foto Hewan

77 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:93
Shutter:1/123 sec
Camera:COOLPIX L110

Ehem.. *batuk*  Bagi yang takut ulat, saya mohon maaf…. :mrgreen:

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

77 comments on “Sedang Ada Jadwal Kumpul Para Ulat”

  1. Ulat lagi pada Rapat

  2. yeeey meuni geuleuhhhhhh :mrgreen:
    kok yang kayak ginian kamu shoot sopppp ….. merinding gue

  3. salam kenal bang..
    🙂

  4. hiiiiiiiiiii geliiiiiiiiiiii

  5. Asooopppp, geliiiiii
    ampun sop, begitu ngeliat jadi merinding disko

  6. Heeee..hayo siapa yang geli sama ulat heeee

  7. iiihh. ..ngeri aku ngliatnya .
    salam kenal

  8. Aw aw aw…
    Ulaaat, langsung tak gebukin klo liatttt… 😀

  9. Makronya mantap, Sop!

  10. Ini yang nggak suka ulat pasti segera menutup blog…

  11. kalo cuma liat sih gak apa-apa, kalo megang emang takut.. Hehe

  12. Asop,, dulu zaman saya S1 sering bgt belajar ulat.. heheh.. sampe2 dosennya suruh kita wajib pegang.. yg cewek ada yg nangis lho,hee

  13. Euuuhhhh… geuleuhh….

  14. hadeeuuuh…geli ngeliatnya Soooop, jd berasa gatel2 niiiih *lgsg ngacir*

  15. masih ada hama ulat yah 😀

  16. kerennn…!!! no noise..
    soft green domination, really like this….

  17. detail ulatnya bener2 keliatan apik :)..

  18. Iiii….banyak amat!! Kroten pasti ngiler liatnya 😉

    Ah senangnya blog ini aktif lagi 😉

  19. akhirnya kau aktifin juga blog fotomu sop? 😀

  20. Wah, baru tau kang Asop punya photoblog… 😀

    Keren euy..

  21. astaga.. langsung syok liatnya 😮

  22. indah sekali, tapi agak gimana gitu ngliatnya

  23. dunia ulat yang magical… 😀
    kira2 ulet-ulet itu lagi pada ngobrolin apa ya…?

  24. kalo kumpul para kunang-kunang, ada potonya gak?
    *request

  25. Tuu rpat para ulat tuuh.
    Wktu smp aQ prnh pelihara ulat d skul., bysany sih rapat. #malaah curhat.
    Wkakakak 😀

  26. dhe kirain kamu ganti cat rumah sop, ternyata blog satunya to.. hahahahahaha

    ulatnya lucu, unyu2.. #padahalGeli 😀

  27. gag bner tuh ulat 😀

  28. asop nggilani pooool… *vomit*

  29. hihihihi ngeri liatnya..

  30. ente pnya 2 blog bro ? Mampir kesini yaaa

  31. Ngeliatnya geliiii…

  32. cakep. cari yang warna warni dong 😀

  33. udah bagus gan,, cuma blurnya kebanyakan sedikit, jadi ada nutupin gambar ulatnya tapi keren deh 😀

  34. yah /// lagi makan lagi … jadi ilfil

  35. ya ampun, kasih komentar apa ya?
    jijikkk, tapi keren itu fotonya 🙂 *jempol*

  36. Kayak rambutan….hahaha…

  37. Nggak takut, cuma jijik aja lihatnya. Apalagi kalo banyak gitu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: