Perang Operator Seluler di Genteng Atap Rumah

By: Asop

Oct 20 2011

Tags: , , , ,

Category: Foto Umum

64 Comments

Aperture:f/3.9
Focal Length:8.6mm
ISO:80
Shutter:1/837 sec
Camera:COOLPIX L110

Terlihatkah di kejauhan sana, di atap beberapa rumah? Saya tak mau zoom kebih dekat lagi, takut kualitas nggak tajam.

Ada atap yang bergambar operator seluler simPATI, dan ada yang XL. 😀

Ini saya ambil dari jembatan layang Pasopati, ke arah utara.

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

64 comments on “Perang Operator Seluler di Genteng Atap Rumah”

  1. mantab benar gambarnya. memang saat ini orang memanfaatkan apapun untuk ngiklan

  2. Saya kalau lihat yang begitu di pinggir jalan, senyum-senyum saja…………..

  3. saya fokus ke awannya saja, keren yah… gumpalan2nya itu looh 🙂

  4. Namanya juga usaha. Sampai ke ujung atap pun dijajaki 😀

  5. wah itu masing2 rumah direkturnya kali ya? jadi narsis2an dan perang penjualan ^^

  6. jiahaha ada” aja lu bro :D..nitip yaaak

  7. iklan di udara…berharap ada pesawat yg lewat diatas atap…xixixi

  8. Nyiahaha itu iklan khusus bidadari kali. *eh x))

  9. Aku pas liat fotonya, apa sih maksudnya.
    Eh pas liat gentengnya baru ngeh, LOL LOL.
    Jeli banget mas :p

  10. pemilik genteng dapat imbalan gak ya??

  11. astaga… setelah dinding luar lantai 2 di pake buat iklan, skrg genteng pun jadi “korban” tempat pemasangan iklan.. siapa target marketnya? orang2 yang lewat jalan layang? langsung keliatan kan genteng2 rumah itu? 😀

  12. ya bagi penumpang helikopter… konsumsi org yg suka ‘terbang’ 😛

  13. kadang-kadang, banyak iklan berbanding terbalik sama banyaknya sinyal ya? 😀

  14. gentengnya keren..
    warna warni..

  15. hahahaaha, keren2. :)) coba semua operator ada. bisa2 dijadiin objek wisata ntar.

  16. wuih, “pemandangan indah” jarang liat yg kyk gini. perang di genteng he3

  17. Itu serius tentengnya ada XL-nya apa produk fotosop, Sop?

  18. Haha… berapa banyak cat yang digunakan ya…? 😀
    Eh, aku juga pernah lihat yang di tembok loh. Padahal temboknya luas banget 🙂

  19. jadi berasa pengen maen layangan… <– komen ganyambung

  20. hehe..udah nampak foto baru di sini, dulu aku slalu menanti foto terbaru gak muncul2…

  21. di sisi jalan tol dekat rumah yang jadi sasaran tembok rumah Sop,

  22. hhaha .
    simpati vs xl 😀
    aku milih simpati aja .
    hhuhu*
    salam kenal

  23. hehehehe di sini juga gitu, hampir semua dinding tinggi2 pasti ada iklannya 😀
    jadi warna warni

  24. haha..
    Mank bank Asop selalu ada aja..
    Sukses selalu..

  25. dibayar berapa tuh mereka (pemilik rumah) :mrgreen:

    *pulsa gratis seumur hidup kali yah

  26. Perang promosi itu… hahaha.
    Ga lewat media konvensional yg mahal, genteng rakyat jelata pun disikat. 😀
    Tapi untungnya, pemilik genteng rumah itu dapet royalti dari hasil penggunaan gentengnya sebagai media promosi. hehehe.

  27. Perang operator sampai juga di gentengnya orang 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  28. btw itu dibayar ga ya ngerelain gentengnya buat dipasangin iklan operator, seenggaknya voucher pulsa….

  29. Foto2nya keren, sop…
    btw.. kalo pengin make foto2 mu.. boleh, kah ?
    cukup dengan mencantumkan link-nya saja-kah ?

    terima kasih ^_^

    • Aduh, makasih. 😳

      Wah, boleh2 aja, asal sertakan sumber gambarnya. 🙂 Dan kalo mau ngunduh fotonya silakan aja. 😀

  30. pas mabtan.
    objek yang menarik mas.
    memang kesempatan beriklan ada dimana saja dan kapan saja.

  31. keren dah…
    muantabbbssss

  32. Awannya baguuuussss…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: