Padatnya Bandung

By: Asop

Oct 26 2011

Tags: , , , , ,

Category: Foto Umum

43 Comments

Aperture:f/7
Focal Length:5mm
ISO:80
Shutter:1/270 sec
Camera:COOLPIX L110

 

Padat sekali rumah-rumahnya… 😐

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

43 comments on “Padatnya Bandung”

  1. Subhanallah (atau Masya Allah ya yg tepat?) padat amat!!! Indonesia perlu memperbaharui tata kota nih.

  2. Wkwkwk penuh amat… rumahnya banyak, jalannya ga ada. 😀

  3. berantakan banget yah, tapi subhanallah yah… awannya keren.

  4. padat bangeeeettt, foto darimana tuh sop?

  5. itu rumah orang semua mas?

  6. tipikal hunian di Indonesia……padat & sumpek 😦

  7. hmm, kayaknya kenal deh daerah itu 🙂 Tapi, mmg bandung skr sudah padat sekali hiks..hiks..

  8. Ya Allah..rumah-rumahnya persis kayak kotak korek api disusun-susun..padat,,,masih bisa bernafas tuh ??hehe

  9. Jiwa fotografernya kayaknya makin terasah nih Sop..:)
    Keren Sop pengambilan gambarnya, teruskan! 🙂

  10. keren banget potografernya mas..

  11. apalagi jakarta tuh. hiks

  12. woow, dari jembatan layang pasopati bisa jepret view menarik begini 🙂

  13. keren. ketangkep banget padetnya. sampe ngeliatnya aja sesek. 😀

  14. Semoga ini menjadi cermin bagi setiap instansi pemerintah Daerah yang berwenang menanganinya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  15. ha ha
    gagapku kambuh
    ngga tahu gimana ngasih tau aku ke sini

  16. Kl di Malang pemandangan spt ini di daerah sungai brantas. Bedanya nggak sepadet ini, kalinya jg lebih kering. Kl diamati dr deket lagi bangunannya banyak yg baru lho Sop… yg model minimalis gitu… hebat… nekat

  17. kayaknya di setiap kota besar, pasti ada bagian yang seperti itu. semakin besar dan ramai kota itu, makin banyak daerah yg padat penduduknya. 🙂

  18. Genteng semua isinya ya…??
    Indahnya…kira2 masuk 7 keajaiban dunia nggak ya,,?

    salam kenal mas Asop..:)

  19. Mendadak sesak…

  20. padat banget.. rumahku nanti mau ditaruh mana ya?

  21. Ini Pasopati ke arah mana, Sop? Jadi kangen Bandung.

    • Hmmmm… ini saya minggir dan berhenti sebentar di Pasupati yang ngarah ke Tol Pasteur, bukan yang mengarah ke kota Bandung. 🙂

  22. […] ini di rumah kontrakan yang saya tempati sering didatangi lalat…   Entah itu pagi, siang, atau malam, […]

  23. cikapundung waterfront ya mas? 18 tahun yang lalu saya pernah ke situ. hehe

  24. […] ilustrasi diambil dari sini**dan cerita padatnya kota ada disini, disini, dan […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: