Pintu Gerbang

By: Asop

Nov 07 2011

Tags: , , ,

Category: Foto Umum

55 Comments

Aperture:f/3.5
Focal Length:5mm
ISO:80
Shutter:1/141 sec
Camera:COOLPIX L110

 

……..saya harap nggak ada kecewa… Bukan gerbang yang diharapkan…  Pintu gerbangnya nggak terlalu bagus….. 😀

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

55 comments on “Pintu Gerbang”

  1. Dari judulnya, saya membayangkan sesuatu yang sama sekali berbeda. Hehehehe

  2. Gerbang menuju ke mana nih Om…?

  3. bagaimana pun bentuknya itu tetap pintu gerbang cuman beda penampilannya aja, mungkin itu pintu gerbang era tempo doeloe kali ye,,,,^_^

  4. pintu pagar kali sop 🙂

    • Kenapa semua berpikir gerbang itu harus megah? 😐
      “Gerbang” itu adalah yang bisa dibuka-tutup. Kalau “pagar” itu hanya yang bisa berdiri tegak. 😐

  5. Setuju itu pintu pagar 😀

    • Terserah deh, pokoknya menurut saya, kalo pintu itu ya pasti “gerbang”, yang bisa membuka-tutup. Kalo “pagar” itu yang hanya berdiri tegak, yang membatasi lahan. 🙂

  6. kaya rumah kontrakan ya? kalau disini ada rumah kontrakan yang pintu pagarnya kaya gitu, pasti orang lain mikirnya kalau itu kontrakan aneh-aneh, haha

  7. pintu gerbangnya mendukung buat pulang malem nih 😀 dikunciin tinggal manjat aja 😀

  8. kesederhanaan yang sangat nyaman

  9. Kalau dengar kata gerbang, aku membayangkan gerbang yang besar dan wah gitu, hehehe 😀

  10. subhanallah … gerbang menuju rumah nasionalis rupanya …
    hehehe … ^_^V
    salam 4antum …
    sukses tuk blog barunya ini, sop …

    • Eeeeh ini bukan blog baru, Adia aja yang jarang main ke blog saya asopusitemus.com, jadi gak tahu keberadaan photoblog saya ini. 😐

  11. blog lu yang baru ni gan??

    • Ya elah lu kagak tahu sih, ini udah lumayan lama…. lu sendiri jarang maen ke blog gue yang asopusitemus.com sih. 😦

  12. Pintu Gerbang menuju Pos Ronda yang nyaman, biar yang jaga betah…. he3x

  13. Saya sudah duga, kalo photo Asop pasti unik,
    Yups, seperti inilah pintu gerbang rumah-rumah Indonesia kebanyakan Sop.

  14. Pintu gerbangnya kok gak dibenerin ya..? :p

  15. ya, kurang lebih seperti pintu gerbang, tapi kalau disebut pagar mungkin juga tidak ada salahnya, bukan? 😀

    • Pagar kurang tepat, karena fokus saya di sini ya gerbangnya, pintu yang bisa membuka-tutup. Kalo pagar itu yang gak bisa dibuka-tutup, yang hanya berdiri tegak. 😉

  16. Kontras sama bangunan di belakangnya yang keliatan masih “segar” itu 😀

  17. alami bgt suasananya yg jarang ditemui sekarang2 ini..
    Btw, foto gerbang rumah sendirikah? 🙂
    *nice*

  18. gerbang ya gerbang. masalah bagus atau tidak yang penting fungsinya…….
    fotonya bagus.

  19. Dibenerin napa, Sop…
    Keluarkan kemampuan pertukanganmu! Hehe…

  20. ternyata suka fotografi jg, hehee.. sip dah, brasa jd ada temen.
    sy sendiri ga ngerti teknik fotografi yg terbaru. jd cenderung take scene foto yg sy sukai aja. syukur2 fotonya bs bercerita. good job bro..

  21. Itulah pintu gerbang yg sbenernya. ^_^

  22. Sop, sop gak ada niat benerin pagernya? 😀

  23. Wah komposisinya manteb, mas… Sama-sama pengguna coolpix nih.. hehe :shakehand:

  24. Hmmm….bingung mau komen apa hehehe

  25. itu apa sop? siskamling? bagus ya, dindingnya merah. keliatannya cerah gitu. ,……

    *lost focus*

  26. Pintu gerbang apaan tu, Mas? He he he…!

  27. pintu gerbang ke mana ini bang 😀

  28. Rumah penjaga kebon ya? 😀

  29. Saleum,
    walaupun sudah reyot, setidaknya masih bisa buka tutup,…. 🙂
    saleum dmilano

  30. wah coba di lantai semen itu ada daun-daun kering yang sudah coklat gitu mas ya? tambah keren pasti fotonya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: