Capung #3: Lebih Dekat Lagi

By: Asop

Nov 11 2011

Tags: , , ,

Category: Foto Hewan

64 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:88
Shutter:1/59 sec
Camera:COOLPIX L110

Lagi, seekor capung dalam jarak dekat. 😀

———————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
64 comments on “Capung #3: Lebih Dekat Lagi”

  1. kemarin coba foto capung tapi malah kabur dong~ grr *ngiri*

  2. nice pict….:-D
    btw blognya nambah ya….!

  3. Suka sama Photo yang ini…

  4. Wuih, keren banget nih foto. Sampai detail di sayapna bisa terlihat jelas gitu! KEREN!!!! 😀

  5. Saya suka foto-foto makro dengan objek hewan-hewan seperti foto ini. Keren!
    Coba kalau fokusnya ke mata, kayaknya lebih keren lagi. Malah jadi sok tahu fotografi… 😀

  6. Asli T.O.P mas.. 😀
    Blog baru nih ternyata.. Ihirrr… Makan-makan buat peresmiannya.. 😛

  7. bertamu malam-malam . . .
    pasti yang punya lagi tidur enak ya . . .
    ma’af ja kalau kedatangan sy mengganggu ketenanganmu . . . 😀

  8. cantiknya maaas, sumpah bagus banget 🙂

  9. kereeeenn..
    serius dah mantaaff 😀
    suka foto beginian 🙂

  10. cool stuff… keren nih hasilnya.. tajem, detil dan fokus.. top..!!

  11. Mantab Sop! 🙂
    Detailnya terlihat jelas.. sekali-kali coba foto matanya serangga Sop 🙂

  12. Mas Asop, ini pakai kamera poket ya? Mantap bener hasilnya…

  13. mampir sob, pakai kamera apaan nih 😀

  14. eduunnn… supermicro!!! hebat.. mantap bgt bro!

  15. keren. seandainya ukurannya raksasa pengen saya tunggangi. 😀

  16. Saleum,
    walah… lama gak mampir ternyata blog nya makin cantik aja, sama kayak si capung, eh sop,.. aku kasih nama buat sicapung boleh gak…??? 😆 namanya si Barbara, gimana…
    saleum dmilano

  17. Kang, sebelum di foto, capungnya di lukis dulu ya ?

  18. bagus bener sop, itu memfotonya dari deket apa pake zoom?

  19. whoa…keren!!! warnanya bagus bgt.Kayak warnaku 🙂

  20. subhanallah, cakep banget… (capungnya lho ya) :mrgreen:
    btw bang AsoPhotoshop, gimana itu motonya kok capungnya bisa so calm, ngga terbang…??!!
    mindip mindip kah?

    • Wah, saya bukan photoshoper. 😆 Saya fotografer, ga mau saya ngedit2 foto. 😛

      Itu kebetulan aja saya bisa dapet capung yang diem. 😉

  21. sadis… macro-nya top markotop! gw demen banget liat matanya…

  22. wow keren sob…
    hewan ni di daerah saya namanya titik iyek, ada juga yg manggil jintrung..
    wkwk namanya aneh2

  23. subhanallah guratannya jelas sekali. baguuus bgt!

  24. Keren,keren..
    butuh kesabaran pasti buat dapetin hasil yang bagus kaya gini..

  25. keren gambarnya bro… hasil jepretan sendiri neh????

  26. ih ya Alloh…….. bukannya aku menghina ciptaan Tuhan. tp merinding-merinding jijik aku ngeliatnya 😛

    *maap ya Alloh*

  27. Ihh.. Serem yahh..

  28. aih, capung yg cantik… 😀

    *tapi menyeramkan*

  29. Ternyata,oh, ternyata.. capungnya juga bisa bergaya 😀
    Keren Mas, saya juga kepingin bisa motret yang model begini 🙂

  30. wah, kayagnya ne blog baru ya mas? keren2, 😀
    poto2nya juga asik nih, pake apa mas? Nikon atau CAnon? serinya? 🙂

  31. bagus banget ya detailnya 🙂

  32. woow.. keren mas bro.. mantab.

  33. Damn! Bagus banget sih ini. *sirik*

  34. keren kang!! (:
    sekarang capung sudah lumayan jarang..
    mereka itu simbol keramahan lingkungan. Kalau tak ada capung, berarti lingkungan itu sudah tercemar..
    hmm


Leave a Reply

