Racun Nyamuk dan Asapnya

By: Asop

Nov 17 2011

Tags: , , ,

Category: Foto Umum

38 Comments

Aperture:f/8
Focal Length:26mm
ISO:200
Shutter:1/59 sec
Camera:NIKON D5000

Asapnya kurang jelas ya…. 😳

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

38 comments on “Racun Nyamuk dan Asapnya”

  1. iya sop, asapnya kurang jelas..

  2. berkali-kali nyoba foto asap ga pernah dapet -____-

  3. Hoho… keknya ini yang warna pink, apakah rasa strawberry ya??
    😆

  4. warna pink, merek apa yaa…
    😆

  5. asapnya berasa kek lelembut bang…. hiiii

  6. Segitu mah lumayan, Sop, foto asepnya. BTW, di Surabaya banyak nyamuk ya?

  7. wow … fotonya bagus Sop …. dah lama ndak lihat obat nyamuk 😀
    btw, asapnya terlihat spt pagar kawat ya

  8. lucu ya warnanya pink, biasanya kan hijau, hahaha 😛

  9. Dah lama saya gak pake obat nyamuk bakar. Tak tahan dengan asapnya, bikin bersin2.

    gambar asapnya mirip lampu aladin mas…

    • Hehe,makanya obat nyamuk bakar jangan ditaruh di dalam rumah, taruhnya di luar rumah, dekat pintu depan atau belakang. 🙂

  10. kalo sya merhati-in labyrint obat nyamuk bakarnya….:-D
    sengaja ngga dibuat full ya…:-D

  11. Saleum,
    sebaiknya sebelum di jepret, obat nyamuk yg sudah dibakar ntu di goyang dombretkan dulu sop, pasti asapnya muncul dengan beragam bentuk, 🙂
    oh ya sop, PR nya dah kelar, nih : http://dmilano.wordpress.com/2011/11/21/seragam-putih-merah/

    saleum dmilano

  12. Saya kira permen stroberi ga taunya anti nyamuk bakar 😀

  13. obat nyamuknya rasa apa ini mas…kalo ungu biasanya lavender kalo ini?

  14. Warna obat nyamuknya bagus deh

  15. Kenapa kayaknya obat nyamuknya menggoda selera ya 😀

  16. Semoga nyamuknya gak banyak lagi 😆

    Salam Persahabatan dari disave.wp.com

  17. Wihihi lucu ih asopnya… eh maksudku asepnya :p
    Belum pernah moto asep T_T
    Kalo orang ngerokok entar KT lagi…

  18. kalo ada asop pasti ada api

  19. nyamuknya mana? 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: