Percikan Air Keran #2

By: Asop

Nov 25 2011

Tags: , , ,

Category: Foto Umum

21 Comments

Aperture:f/9
Focal Length:15.1mm
ISO:200
Shutter:1/30 sec
Camera:COOLPIX L110

 

Airnya membeku. 🙂

****

Karena keterbatasan kamera Coolpix L110 milik saya yang tak memiliki mode manual (artinya tak bisa mengatur kecepatan rana atau bukaan diafragma sesuka hati), untuk mendapat kecepatan rana tinggi saya harus menggunakan flash. Dengan kecepatan rana yang tinggi, benda yang bergerak cepat akan terlihat berhenti. 🙂

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

21 comments on “Percikan Air Keran #2”

  1. WOW!!! *buka mulut buat minum*

  2. waaaahhh keren sop.. kalau gak baca judulnya aku gak ngeh loh itu apaan. tapi airnya seger banget deh >.<

  3. mnurut gue gak sekeren foto” lu yg laen bro..but nice pict :D..

  4. wah ini contoh foto freeze yah bang,, kebetulan tadi abis pelatihan fotografi,, 😀

  5. keren brow picture-nya . . .
    bisa ga kalau di-edit sama photoshop . . . ??? 🙂

  6. […] atau kayak fotonya bang Asop yang inih […]

  7. Sebelum lihat judulnya, saya kira itu kerang lho, ahahaha.

  8. Itu yang kiri apa sih? Kaos kaki? Hiiii… 😀

  9. Foto yang indah….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: