Bunga Api

By: Asop

Nov 29 2011

Tags: , , , , , ,

Category: Foto Tumbuhan

17 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:111
Shutter:1/59 sec
Camera:COOLPIX L110

Saya suka banget warnanya, kuning cerah bercampur dengan oranye. 😳

Belum bentuknya yang seperti lidah api sungguhan. 🙂 Sungguh menawan. 😳

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
17 comments on “Bunga Api”

  1. Saya suka lekuk-lekukannya, warnanya juga… Seperti lidah api memang…

  2. Tanaman ini indah, dan tumbuh subur di daerah yang cukup dingin seperti Bandung. Di Jakarta saya tak berhasil mengembang biak kannya.

  3. indah bro.. sy suka butiran airnya

  4. ada bunga kayak gitu ya.. bagusnyaaaa

  5. penyuka bunga juga ya…..:-D
    tak ada yang tak sempurnya ciptaan dari Sang Khalik…!

    • Astagaaaa situ harus lihat semua foto2 tumbuhan saya yang ada di blog ini, baru situ gak akan bilang “penyuka bunga juga ya….” 😮

  6. alow bang asop, ada kesempata bewe lagi diriku hehe itu kalau di foto pake Hape Saku sayah bisa seperti itu gak yah tampilannya hehe.

    Mampir ke blog saya ya sobat ada sebuah Konsep Sosial yang saya impikan kelak.

    Salam Persohiblogan ^_^

  7. kerenn… ini nih judulnya “i cant believe this isn’t photoshoped” hehee… abisnya mirip bunga hasil rekayasa komputer… 😮

  8. Wow…keren!!! beneran kayak api

  9. wow, this one is nice Sop!


Leave a Reply

