Ulat dan Daun

By: Asop

Dec 17 2011

Tags: , , , , , ,

Category: Foto Hewan

8 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/134 sec
Camera:COOLPIX L110

 

Ehem, ulat bulu lagi yah…. 😳

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
8 comments on “Ulat dan Daun”

  1. Saya sebel saya sebel kalo mas asop posting foto makro…
    Huh… 😛

  2. ternyata gitu ya daun yg berlubang dimakan ulat 😯

  3. mas numpang tanya nih, caranya biar tahu shutternya gimana sih hehe. pemula nih, mohon infonya 🙂

    • Ah, maap saya baru balas. :mrgreen: Bukannya saya gak mau membalas pertanyaanmu selama ini, tapi saya memang udah lama gak membuka blog yang ini. Maap ya. 🙂

      Hmmm tunggu, biarkan saya bertanya dulu. Maksud pertanyaan Cicik ini membingungkan. Apakah yg ditanyakan adalah cara mengetahui berapa kecepatan shutter yang ada di sebuah file foto, atau cara mengatur shutter speed di kamera?


Leave a Reply

