Bunga Kuning (Lagi)

By: Asop

Dec 26 2011

Tags: , , , , , , ,

Category: Foto Tumbuhan

18 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/113 sec
Camera:COOLPIX L110

Bunga lagi… saya sampai bingung mau ngasih judul apa… 😳

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

18 comments on “Bunga Kuning (Lagi)”

  1. bunganya cantik… 🙂
    pokoknya cantik deh…

  2. yang ini kuning-kuning gimanaaa gitu :mrgreen:

  3. awak kan tak ngerti foto2 gitu dek tapi yang jelas bunganya cantik 🙂

  4. Bunganya cantik, tapi lebih cantik hasil fotonya..

  5. foto sendiri ya mas? cuantiik ya..bunga apa coba namanya ini? 🙂

    • Iya dong, gak mungkin saya majang foto yang bukan hasil karya saya di sini. 😛
      Itu yang saya ingin tahu, apa nama bunga ini.

  6. kalo UI ada istilah bikun untuk bus..nah kalo ini bukun (bunga kuning) 🙂 libri di luca nya tunggu yaaa….aku abisin di papua…(mumpung ga ada yg recokin).

  7. kurang tajem sop 🙂

  8. bagus bunganya.
    hehe kalo bingung ksh nama cb d skali2 kunjungi teman blogger sy yg photographer. tiap hr upload photo dahn bs aja ngasih judul.
    Sy ga bs ngopi urlnya krn pk hp, coba ja ke blog kame, cr yg namanya Katie di blogroll.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: