Banyak Buahnya

By: Asop

Jan 01 2012

Tags: , , , , , ,

Category: Foto Tumbuhan

49 Comments

Aperture:f/5
Focal Length:26.8mm
ISO:80
Shutter:1/36 sec
Camera:COOLPIX L110

 

Buahnya banyak ya…. 😀

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

49 comments on “Banyak Buahnya”

  1. buah apa itu Sop??
    seperti buah salam, buahnya kecil meski pohonnya besar ……. tapi aku gak yakin kalo itu buah salam..

    fotonya bagus….tapi ada sedikit “kurang”…..too bright ❓

    • Hmmmm… tapi daunnya bukan daun salam. Saya tahu daun salam karena di depan rumah saya di Surabaya ada pohonnya. Tapi saya ga pernah lihat dia berbuah. 😐

      Makasih atas sarannya! 🙂

  2. Buah apa nih?

    betewe, Asop ni ya, komentator paling aktif di blog saya 😆 ( http://bit.ly/v7JSLm )

    jadi malu, padahal saya jarang kemari 😳

  3. Buah apa tuh bergerombol2 gitu? Kayak yg lucu sih, tapi kalo dilihat lebih saksama tampak mengerikan juga.

  4. Emang itu buah apa?

  5. kayak buah buni yang sob….:-D

  6. Saya tidak bisa menebak itu buah apa…

  7. sepertinya itu adalah buah apel mini… jiakkakakakk…
    bro, blognya di upgrade lagi ya… ciamik.
    Btw ga ada artikelnya?

    • Bukan, ini blog saya yang lain, ini khusus foto. 😀
      Nggak, gak ada artikelnya. Namanya aja photoblog, ga banyak2 artikel. 😉

  8. ohh, ini blog baru ya… pantesan beda

  9. Kayanya iyu buah langsat. Soalnya di kotaku Samarinda lagi musim

  10. buahnya kok di tubuh pohonnya ya? biasanya kan di ranting dedaunannya?
    (maklum, ga tahu tumbuh2an, hehehe)

  11. ga ngerti buah apa sob..
    kyknya bukan buah yg bisa dimakan.. hehehe
    nebak2 aja sob..
    btw, ditunggu kunjungan baliknya ya
    happy blogging, 🙂

  12. Itu buah salak gan… Tempat ane banyak…. LOL

  13. ehm, apa kbr nih bro?
    Long time no see..
    Hehehe,
    Btw, buah apaan tuh ??

  14. Wah trnyata dah bnyk yg tanya itu buah apa. Ayo si empunya blog muncul dah ksh tau buah apa tuh!

  15. Iiiiih, kok aku merinding ngeliatnya ya? Mendadak gatel semua, hiiiyyy….
    Buah apa sih, Sop?

  16. Oh ya lupa, mo ngucapin met thaun baru hehehehe….
    Sukses selalu yaa…

  17. buah apa itu yah??? mirip zaitun. tp ada yang berwarna merah muda. jadi penasaran. mbok yah dikasih tau juga gitu nama buahnya apa :D..kasian yang komen semuanya nanya hal yang sama ..hehehe

  18. Waktu kecil buah ini saya pakai roda2an mainan. Nama lokal (di kampuang saya) :galabuak.

  19. Pernah liat tapi gak tahu namanya

  20. Woii belum dijawab tuh pertanyaan banyak orang “Buah apa itu?”

  21. itu buah apa? kaya buah kopi tapi bukan ya? ato kersen….? kalo udah merah2 semua pasto baguss

  22. waduuh.. sekiranya Om Asop membagi ilmu photagraphy nya ke saya hihihi

    • Gampang, yang penting kuasai tiga hal dasar, exposure, aperture, dan ISO. Pahami itu dulu. 🙂

      Terus jangan takut untuk memfoto. Banyak2lah ngefoto. Nanti pasti terbiasa juga. 😉

  23. kayaknya enak *hayah hahaha

  24. manteps ni Gan..bikin ngiler..hehe 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: