Berujung Lancip

By: Asop

Jan 04 2012

Tags: , , , ,

Category: Foto Tumbuhan

34 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/112 sec
Camera:COOLPIX L110

Seperti menara. :mrgreen:

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
34 comments on “Berujung Lancip”

  1. Aku kok selalu merinding kalo liat yang bergerumbul gitu 😦

    Tapi warnanya bagus ya, kalo Mbah saya bilang itu warna obar-abir 😀

  2. waktu kecil dulu kami sebutnya bunga bulu ayam..
    bagus banget Sop, sampai bisa kelihatan ujung lancipnya itu

  3. itu bunga yang bergerumbul ggitu khan ya..

  4. bunga apakah gerangan?

  5. sy prnah liat bunga itu tp ga tau namanya. Bagus ya warnanya

  6. saya tau ni bunga, itu bijinya item kan yak? bisa ditanam, gampang.

  7. baguus….lama2 dilihat bunganya yang lancip2 keliahatan seperti mahkota teratai..

  8. Bunga apa sih itu? Kenalin dong 😀

  9. waah bagus banget. ini namanya bunga apa ya sop…?

  10. biasanya kalao di obrak -abrik keluar hitam2 bundar

  11. kalo sya ngebayangin….spt bangunan ‘pagoda’ ya…

  12. Menara ciptaan-Nya ya Sop,
    semakin indah di tangan yang jago mhoto.

  13. kebetulan saya ngak suka bunga , kalo boleh tau itu foto bunga paan ya?

    • Walah, gak suka bunga?
      Bukankah kebanyakan kaum hawa suka bunga? 😯
      Percuma tanya saya, Mbak, saya gak paham. Maap. 😦

  14. saya sering liat bunga ini sop.. aslinya sih terlihat biasa aja.. tapi mungkin karena kamu ngambil fotonya dari dekat ya, jadi terkesan elegant gini.. hehe

  15. weh mantab abis gambar-nya

  16. Fotonya Asop yang karakternya lebih ke teknik nie…aku lebih suka pas yang spontan2 itu Sop..yang ngejar mioment, kek pas motret kucing….so far nice pict Sop….kapan2 aku lah jadiin object foto 😀

  17. looks pretty and delicious! bisa dimakan gak ya, hmmmm…………………

  18. Mungkin, itu tanaman boroco. Mungkin lho ya.


Leave a Reply

