Kucing Suzuki

By: Asop

Jan 10 2012

Tags: , , , ,

Category: Foto Hewan

13 Comments

Aperture:f/5
Focal Length:34mm
ISO:800
Shutter:1/500 sec
Camera:NIKON D5000

Mengapa saya beri nama Suzuki?

Tempo hari dia memakai kalung simbol Suzuki di lehernya. 😆

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

13 comments on “Kucing Suzuki”

  1. mirip ama kucingkuuuuuu!
    aku punya 2 ekor kucing, sop.
    yg kayak di foto ini namanya si Kakak. dan ada si Adek yang bulunya belang orens+putih. nah si Adek ini lagi opname, huhuhuhu…. kangen…..

  2. Mungkin dia dealer suzuki, mas… Hehehehe

  3. matanya tajam menatap

  4. Besok-besok mau pamer foto kucing yang banyak ah~
    Btw, ini cewe atau cowo sih? Tapi kalau liat dari tampang cantiknya sih, keknya cewe

  5. Unyuu bener.
    🙂

    Yang motoin juga keren ih.. keren beut

  6. gw jg puny kucing, kucing terlantar tp diasuh sm gw..
    ada dua kucing yg satunya jg bulunya kuning gt. tp ada putih2nya juga.. namanya Minnie
    yang satunya ratna namanya,, hehe

  7. Jadi inget kucing di rumah,. di poto model apa aja nurut. Pintar sekali berpose. :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: