Sebuah Tanaman

By: Asop

Jan 19 2012

Tags: , ,

Category: Foto Tumbuhan

30 Comments

Aperture:f/4.5
Focal Length:15.1mm
ISO:80
Shutter:1/460 sec
Camera:COOLPIX L110

Bingung juga mau ngasih judul apa… 😀

——————————————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

30 comments on “Sebuah Tanaman”

  1. foto yang keren 😀

  2. seger banget nih pohon, bis diserim pake madu kayanya, hehe ^_^

  3. jika terlihat lbh deket kek gitu, aku gak tau ini tumbuhan apa.. 😀

  4. Nama tanemannya apa mas? 😀

  5. adem and suegerr…

  6. udah lama nggak mampir disini… keren seperti biasa hasil gambarnya Sop..
    itu kira2 tanaman apa ya.. baru liat deh yg model begini.. 😀

  7. Keliatannya enak ya 😉

  8. ini kaya rumput yg sering saya perotoli bunganyanya… hwehwehwe

  9. bunga apa itu Sop???

  10. Kayak ulet. coba kalo fotonya ada dua, sama yg dari jarak jauhnya. Mungkin bisa keliatan tanaman apa.

  11. aaaahhhh gilaaa, udah lama ga ke photoblog nya Asoop! kangeeen gilaaak!
    siap keliliiiing disiniii! hehehe

    ngemeng-ngemeng, taneman ini khan nyebelin banget, aku pernah ketelusupan bagian tajem2 nya, huh!

  12. apik sop. seger gitu keliatannya. apalagi warna background blog juga menyesuaikan jadi ijo ginih 😀

  13. ini ulat bulu ….
    wkakaka

  14. wah pake nikon juga nih…hehe
    mhon bimbingannya bos 😀

  15. itu asli ya, tak kirain plastik? :p

  16. hampir kebesaran kayaknya 😀

  17. Ijoooo.. Ijoooo…

    Ente penyuka warna ijo yess brooo.. 😀

    Wiss.. dinamai si Ijo saja.. 😀

  18. Itu tumbuhan apa ya mas ?
    Kok kayak belum masuk KBBI saya ! hehehe 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: